Loop Tongkrongan Kece di Blok M

Loop Station



Berawal dari obrolan di grup Line, teman-teman pada ngomongin tentang Loop. Emang Loop apaan sih? Loop itu apa sih? Gue sendiri gak tahu Loop itu apa, sementara jempol gue enggan mengetik di grup buat tanya. Demi mengedepankan jaim biar gak di cap sebagai anak yang  gagal gahul atau kudet. Gue tetap memilih sebagai silent reader.
Gila… Jaim banget kan gue?

Kalau lo merasa jaim atau malu bertanya biar gak sesat di jalan seperti apa yang gue alami? Google adalah solusinya.hehehe

Sebagai anak yang tinggal di Ibu Kota gue emang ngerasa gagal jadi anak gaul, betapa tidak, gue baru mengetahui di Jakarta Selatan tepatnya di Blok M, atau lebih tepatnya di belakang Plaza Blok M, Jl. Mahakam. Di situ ada tempat yang lumayan asyik buat nongkrong atau sekedar melupakan pacar. 


This is Loop Station.




Di week end kemarin gue sudah ngerasa jadi anak yang hits di Jakarta, karena gue sudah mampir ke Loop Station.  Saking bosennya sama pacar yang tiap minggu harus jalan bareng (pembohongan public), gue pun meluangkan waktunya malam minggu kemarin buat main sama adik tercinta gue. 


Di Loop kita difasilitasi berbagai macam tempat, salah satunya adalah Loop Cafe





Di Loop Café gue bisa mesen berbagai menu yang disediakan, gue tinggal pilih menu favorit yang gue suka. Seperti Roti Bakar yang berbagai macam varian, Ice Cream, Es Doger, Siomay, Nasi Uduk, Nasi Ayam, Pecel Lele, Gultik. dll. Ice Cream Sandwich pun menawarkan berbagai rasa yang menggoda. Karena gue sedang meminimalisasi budget, lagi nabung buat nikah, jadi gue cuman pesan Mie Rebus. :( Kalau Mie rebus gak perlu di fotolah ya?


Selain Loop Café, ada juga tempat buat bebas berexpresi melalui seni music. Kalau memang lo jago main gitar atau mau nyumbang lagu tinggal datang aja ke sini, lo bisa nyanyi-nyanyi sepuasnya. Sayangnya kalau gue sendiri memang gak jago main gitar, jadi minder aja buat genjreng-genjreng di sini. Jangankan megang gagang gitar, megang tangan kamu aja gue keringatan. 


Karena permainan gitar gue yang hanya sebatas lagu-lagunya Peterpan ya, gue sadar diri. Masa iya gue harus nyanyi Mimpi yang sempurna? 




Memang jaman SMA dulu gue sempat jadi anak Band, sering nongkrong sambil gitaran, gak pernah belajar, pokoknya begajulan, rambut dimerah-merahin, celana disobek-sobekin, pulang sekolah latihan Band, gue dulu terobsesi banget jadi Anak Band, seminggu kadang bisa 3x latihan, tapi karena latihan terus gak pernah manggung, jadi pada bubar sendiri-sendiri.

Kembali ke Loop Station

Di Loop gue juga jadi teringat masa lalu, masa sekolah, sering bolos gara-gara main PS. Bukan Phone Sex ya, tapi Play Station.



Kalau gue biasanya main PS harus bayar Rp.5000/jam, di Loop gratis. Makanya main ke Loop gih, Mba Loop-nya juga cantik-cantik. Stik PS-nya juga enak buat dipencet-pencet. Hehehe. Saking asiknya gue main PS, gue sampai lupa kalau hape gue lagi dicarger, gue panik takut hilang tapi Alhamdulillah hape masih belum berubah posisinya. Saat gue lagi ambil Hape yang habis dicarge tiba-tiba gue diajakin sama anak Mataponsel buat ikutan dance.


Caranya cuman disuruh ngikutin gerakan yang ada di layar, hebatnya layar yang segede Layar Tancep itu sudah menggunakan Teknolgi Leap, jadi jika kita mau pilih lagu atau pilih dancernya tangan kita tinggal gerak-gerakin sesuai hati tanpa harus menyentuh layar, keren kan? Dih kampungan banget deh gue.

Karena gue merasa punya bakat joged dangdut yang yahut gue pun gak nolak ajakannya. Ternyata menari gak segampang yang gue bayangkan, Susah Cuy! Kita harus mengkombinasikan tangan, kaki, pantat, kepala, kemana harus melangkah? Ngikutin dancernya yang di layar ternyata memang sulit, apalagi gerakanya cepat. Tapi lumayan bisa ngelatih motorik dan konsentrasi. Ternyata benar, gue gak sejago Joged Dangdut, gue kalah, dan yang kalah disuruh selfie terus kirim ke Room.

Di Loop selain fasilitas yang udah disebutin di atas sebenarnya masih banyak loh, kita bisa karokean, Youtube-ban, browsing foto-foto atau sekedar duduk-duduk santai.





Kalau menurut gue Loop keren banget, selain kasih fasilitas gratis, tempatnya juga cozy banget. Bagi yang jomblo lumayan tangannya bisa di pegang sama Mba Loop yang cantik saat masangin gelang setelah registrasi. Oke, sebetulnya itu gue. -__'-

Previous
Next Post »

27 komentar

Write komentar
Niki s
AUTHOR
2 February 2016 at 07:33 delete

wih main ps gratis!
wah enak tuh
itu engga rugi ya
coba bayangin kalo mainnya 2 jam trus ada 5 layar tv
jadinya 5000 x 2 x 5 = 50000
selama dua jam udah ilang pemasukan 50 rb
itu kalo dua jam
kalo seharinya 24 jamkan
berarti bener sehari 24 jam
eh kira2 dari rumah w ke blok m brapa kilometer y jaraknya?

Reply
avatar
2 February 2016 at 08:09 delete

Wah niki pinter Matematik, selain jago tematik juga pinter manejemenya lo Nik. Anjiiir Nika LUAR BIASA

Main Aja Nik, dr pada gabut, tinggal naik Metro Mini aja. hehe

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 February 2016 at 10:54 delete

Wah kalau dijogja ada dua tempat yang kayak gitu, jdv sama loop di belakang kantor pos.

Tapi kayaknya asikan di jakarta deh. Yaa secara gitu ibukota hahaha...

Reply
avatar
2 February 2016 at 15:58 delete

Sialaaaaan. Tempatnya cozy banget. Yang dance itu kalau nggak salah mirip kayak permainan dance banze di Amazon. Kereeeeeen.

Foto aja kalau makan mie rebus, Zis. Ntar banyak yang ngira kamu sebenarnya bukan makan mie rebus, tapi makan angin. Makan hati juga. Bahahahahahhaha. *kabur naik buraq*

Reply
avatar
2 February 2016 at 16:08 delete

Lah asiik. mauu kesanaa.
jadi kaya taman bermain untuk orang dewasa ya dirasa-rasa.

Reply
avatar
2 February 2016 at 21:42 delete

Woiii keren acaranya, kalo nggak salah Loop ini salah satu eventnya salah satu provider di Indonesia kan ya ..??
Moga2 bisa diadain di Malang juga ..
PS an gratis, wow banget dah ah ..

Reply
avatar
Dian Eato
AUTHOR
3 February 2016 at 04:12 delete

wih kece parah.. emang tongkrongan wajib masa kini. Interiornya Abege punya, modernlah.. :D

Reply
avatar
Ulfi Nuraeni
AUTHOR
4 February 2016 at 00:59 delete

memang kece banget tempatnya

Reply
avatar
Arum Kusuma
AUTHOR
5 February 2016 at 15:34 delete

Wah keren.. Pengen deh loop loopan... ini Apaa siihh.. maksudnya pengen dateng ke loop, gitu..

Ini kayaknya ada terselip curhat masa lalu ya.. latihan terus g manggung manggung.. hahaha

Reply
avatar
6 February 2016 at 00:05 delete

badai bener nih tempatnya, sayang banget disini gak ada. disana gak ada alay kan

Reply
avatar
Dwi Ananta
AUTHOR
6 February 2016 at 04:32 delete

Wah seru ya tempatnya ^^

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
6 February 2016 at 15:14 delete

intinya bisa dipegangin tangannya mba loop ya pasang oasang gelang :)
apa klo ke loop sudah berasa paling gaul di jakarta?

Reply
avatar
Puti
AUTHOR
6 February 2016 at 21:35 delete

tapi kok nuansanya agak ke pink-pink.an gitu yah?
kan biasanya kalo maen pe.es identik dengan berantakan, ntar malah kurang menjiwai kalo tempatnya se kece itu bang :3

Reply
avatar
efo.teo
AUTHOR
6 February 2016 at 22:29 delete

Suwer eh ._. ini tempatnya cozy banget :D asik buat seru-seruan :D

tetep ya kamu -_- yang penting dipegang tangannya sama mbaknya Loop -_- BUKAN MUHRIM WOY, BUKAN MUHRIM *pake mukena

Reply
avatar
Lulu Anditha
AUTHOR
7 February 2016 at 00:49 delete

Ini cafenya mantep bener dah fasilitasnya.. Kalo aku ksitu bsa gak plg2 kali yak?:/
Makanannya mantep2 pula. Eh, tp knp malah milih makan mie rebus doang? Ohiyak, paling hemat yak. Haha. Pdhal eskrim enak tuh, nyaams :9 klo aku sih lebih milih eskrim yg paling murah. Kalo ada yg hrganya 3rban. Wkwk.

Dancenya ada dance JKT48 gak? Haha.
Cowo kan kalo udh maen PS lama bener ampe berjam2:|

Reply
avatar
Jefferson L
AUTHOR
7 February 2016 at 05:40 delete

wih.. kece juga. oh, loop yang itu toh.. ada tempat nongkrongnya juga ya ternyata... anak muda banget emang loop :)

Reply
avatar
Tigabumi
AUTHOR
8 February 2016 at 04:47 delete

Ziz, anterin gue kesono dong.. mau main just dance wkwkwkwk

Reply
avatar
Didi
AUTHOR
8 February 2016 at 12:06 delete

Kok enak banget, ya?

Itu beneran gratis semua tuh? Seandainya aja di Pekanbaru ada yang kayak beginian, mungkin gue bakalan pindah dari kost gue. Nggak apa-apa lah makannya mie rebus doang, yang penting PS nya gratis. Hahaha.

Reply
avatar
Muslih
AUTHOR
8 February 2016 at 19:13 delete

Gua Gak Komentar akh.

Biar di kutuk Makin Cakep :-P

Reply
avatar
Muslih
AUTHOR
8 February 2016 at 19:27 delete

Gua Gak Komentar akh.

Biar di kutuk Makin Cakep :-P

Reply
avatar
lintas
AUTHOR
9 February 2016 at 00:55 delete

enak bener ziz, semuanya free, cuma makan aja kali ya yang engga ? haha
kalau ditempat gue ada yang kaya gitu, yakin gue bakal coba ngunjungi! :3

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 February 2016 at 12:00 delete

Enak bener itu tempatnya, Bang. Hmm, kalau dilihat-lihat juga, hampir mirip sama yang di Manado. Bedanya yang di Blok M lebih lengkap fasilitasnya .____.

Reply
avatar
taufik
AUTHOR
12 February 2016 at 09:29 delete

Jadi silent rider aja ah biar ga disangka kudet he he padahal baru tau ada cafe keren Loop di Blok M

Reply
avatar
Mbul Kecil
AUTHOR
14 February 2016 at 19:42 delete

rrrrrrrrrrrr kalimat akhirnya ituh lo ziz hahahha

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
18 February 2016 at 03:40 delete

EH, ANJIR ANJIR!! BARU TAU ADA TEMPAT KAYAK BEGITU. GILA! MAU BANGET! HARUS BANGET KESANA NIH GUA!!

Reply
avatar
Tata
AUTHOR
23 March 2016 at 10:42 delete

Duh, bang Azis ini makin hits aja..
Gua sih belom pernah ke Loop, tp kalo malem depannya jadi markas Gultik, nah gua lebih sering ke situ.

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon