Bonus Tahunan


Kalau bonusn tahunan sudah turun gue pengin belanja-belanja di Lazada Indonesia, untuk mengisi rak yang kosong di kamar gue. Tapi sebentar, ada sedikit cerita tentang Lazada yang cukup menarik. Pada tanggal 10-12 Desember 2015 kemarin, di lazada ada promo besar-besaran, tepatnya adalah “Hari Belanja Online Nasional” yang membuat gue selama tiga hari itu, terasa nyesek dan batin tersiksa, setiap melihat harga yang jauh di bawah dari harga standar. Ini karena stabilitas ekonomi bangsa pada saat itu sedang terjadi super inflasi sudah terlalu banyak budget yang sebelumnya udah gue keluarkan untuk kepentingan yang lain.

Saat itulah gue bilang ke teman-teman, bahwa di Lazada ada diskon besar-besaran yang akan sayang bila dilewatkan.

Salah satunya teman kos yang terlihat excited banget, namanya Ali Topan, tapi bukan anak jalanan. Ali Topan menginginkan sepatu running yang sekarang lagi hits di mana-mana. Ya, akhirnya Ali pun membeli sepatu running tersebut berkat hasutan gue.

Gue rasanya seneng bisa ikut berpartisipasi atau ikut ngeramein Hari Belanja Online Nasional. Ya, walau itu cuman sepatu Ali yang gue beli, tapi rasa-rasanya udah ikut menikmati belanja online Nasional yang sayang bila dilewatkan.

Kalau Bos kasih bonus tahunan, inilah item yang ingin gue beli di Lazada


Sebagai member komunitas Mataponsel atau Photography dari kamera Ponsel, gue pengin banget beli Xiaomi Mi 4i, dengan spesifikasi kamera 13MP yang bisa auto focus, serta memiliki teknologi inovatif yaitu dua-tone flash yang mampu beradaptasi dengan beragam situasi atau dapat menilai temperature warna ruang. Itu bisa menunjang gue dalam melakukan hobi memotret, dengan hasil yang menajubkan. Lumayan untuk menuh-menuhin Instagram.

Spesifikasi:
Prosesornya pun pengeluaran yang paling baru yaitu snapdragon 64-bit octa-core, yang dapat memproses data dua kali lebih banyak dibanding prosesor 32-bit dan didorong dengan kecepatan CPU 1.7 GHz yang bisa menghemat daya, serta sempurna untuk pengunanaan multitasking aplikasi apapun
Nah ini, cocok buat gue yang terkadang suka main game online terus beralih ke aplikasi lain karena ada chat masuk.

RAM 2GB, serta baterai berkapasitas 3120 mAh, koneksi atau jaringan sudah 4G, system operasi Android Lolipop, layar berresolusi 1080p mengunakan layar 5” Full HD dari sharp dan JDI (Japan Display Inc) 
Wiiih keren banget kan?

Itulah kenapa gue pengin beli Xiaomi Mi 4i di lazada dengan sepesifikasi sebaik dan setinggi itu harganya masih terjangkau. Gue pernah iseng-iseng tanya di ITC harganya gak ada yang lebih rendah dari pada di Lazada.




http://www.lazada.co.id/samsung-smart-camera-nx-mini-205mp-with-9-27mm-lens-black-1891006.html



Kamera Mirrorless adalah kamera yang paling difavoritkan pada saat ini, karena bentuknya yang lucu, mungil, dan bisa dikantongin, jadi tidak perlu repot atau keberatan bila dibawa kemana-mana. Berbeda dengan DSLR yang memang bentuknya cukup besar, mungkin pamornya pun sudah mulai menurun dengan kehadiran Mirrorless yang unyu-unyu dengan kualitas yang tidak kalah baik dengan DSLR. 

Dengan Samsung NX Mini 20.5MP Ini bisa memotrer setiap momen dengan kualitas gambar yang sangat baik, didesain dengan body yang sangat tipis, dengan sensor 1 inchi, lensa yang bisa diganti, dan tentunya gue ingin jadi Fotografer yang profesional. #Eaaak





Spesifikasi:
  • Shock Resistant
  • 200 Meter Water Resistant
  • Multi Function Alarm
  • Hourly Time Signal
  • Full Auto Calender
  • 12/24 Hour Formats 
Kenapa gue pengin beli jam tangan G Shock? Gue pernah baca di kompas G Shock adalah jam tangan anti syok, baru tahu kan? Maksudnya anti syok itu tidak ringkih dan tahan banting, meski terkena air dan lumpur, jam tangan ini tetap kuat dan tahan lama tidak mudah rusak. 

Dengan kualitas yang sangat baik jam tangan G Shock Resin DW-6900 memang didesain khusus untuk kalangan anak muda, tapi bagi yang sudah merasa tua pun boleh memakainya. Gue sudah membayangkan dengan memakai jam tangan ini kegantengan gue naik 50 persen. 







Adidas memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, gue juga gak perlu jelasin panjang lebar, semua orang tahu kalau Adidas memang berkualitas. Gue termasuk orang yang memilih kualitas dari pada kuantitas. Ya, meski sedikit mahal, tapi bagi gue itu lebih baik. Kalau kata temen, "mending beli yang tidak ada mereknya dari pada ada mereknya tapi abal-abal".

Kenapa gue memilih warna hitam? "Entah mengapa sebabnya warna hitam aku suka" stop Malah nyani lagu dangdut jaman dulu, yah ketahuan deh tua-nya. hehe Oke balik lagi ke pertanyaan. Jadi kenapa gue pilih warna hitam? karena warna hitam lebih elegan dan menunjukan kesan kewes (Pantes) buat dipakai dalam event apapun.





Spesifikasi:
  1. Koneksi line input jack RCA
  2. Frekuensi respon satelite 100Hz 20KHz
  3. Frekuensi respon sub woofer 30 Hz 200 Hz
  4. Speaker satelite unit 2.75 4 ohm
  5. Speaker subwoofer unit 4 4 ohm
  6. Output power 32 watt RMS
  7. Tersedia pengaturan master volume kontrol
  8. Tersedia pengaturan bass level
  9. Tersedia pengaturan treble level
  10. Tersedia panel MP3 player lewat USB atu SD Card
·         Membeli Speaker Aktif bagi gue yang sedikit butuh hiburan, ini cocok banget. Gue bisa melakukan aktifitas seperti membereskan pekerjaan rumah dan menenangkan hati karena ditingal gebetan dengan mendengarkan musik dangdut sambil jungkir balik dan nonton film di laptop layaknya nonton di bioskop, pasti rasanya puas banget. 

Gue memilih Simbadda Multimedia Aktif Speaker CST 1600 N dengan bentuk yang elegan dan tidak norak.  Bass-nya yang memiliki kualitas suara super  BIG BASS. Gue bisa mengetahui kualitas suara yang bagus, karena teman gue punya Simbadda Multimedia Speaker Aktif ini dirumahnya, itulah kenapa Simbadda Speaker ini jadi salah satu barang yang ingin gue beli di Lazada.

Demikian barang-barang yang ingin gue beli di Lazada Indonesia kalau bonus tahunan turun, dan masalahnya gue udah 3 tahun kerja sama Pak Bos gak pernah dapat bonus tahunan. Bukanya tidak dapat, tapi sejarahnya memang tidak ada bonus tahunan. 

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Previous
Next Post »

19 komentar

Write komentar
Niki s
AUTHOR
22 January 2016 at 17:43 delete

sayang banget bang kalo beli sepatu terus pake sepatunya diinjek2
.
moga menang bang
nanti kalo menang berarti g kalah bang

Reply
avatar
22 January 2016 at 20:16 delete

Gue kira job review ternyata lagi ikutan competisi toh ..

btw gue emang lagi nyari camera DLSR dibawah 3 jutaan .. moga2 aja di Lazada ada yaa .. Hmm lagi ngidam banget .. mwehehehe

Reply
avatar
23 January 2016 at 04:09 delete

Wah, beberapa hari yang lalu gue blogwalking, ada blog yang lagi ikutan kompetisi ini. Semoga kalian menang ya. Biar doa gue di blog sebelumnya nggak terkesan pilih-pilih.

Btw. sepatu runningnya bagus. :D

Reply
avatar
24 January 2016 at 17:54 delete

Ali Topan, tapi bukan nama anak jalanan. Hahahaaa

Wah ikut kompetisi lu bang. Keren ih.
Semoga menang ya bang :))

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
24 January 2016 at 19:57 delete

sippp.... semoga menang kawan.
salam blogwalking....

Reply
avatar
rizki
AUTHOR
24 January 2016 at 23:28 delete

Yah sayang banget ya gak ikutan..
Haduh itu sepatunya keren banget, eh salam kenal ya :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
24 January 2016 at 23:28 delete

Wah semoga menang yaa, Bang Aziz. Lazada kereeen. Gue baru buka tadi nyari barang .__.

Reply
avatar
Jefferson L
AUTHOR
25 January 2016 at 04:39 delete

kamera! idaman tuh kamera. gue nggak terlalu peduli merk, yang penting kualitasnya oke.. langsung hajar deh... kalau dapet potongan kupon yang oke bange tapi

Reply
avatar
Reni Apriani
AUTHOR
26 January 2016 at 23:34 delete

paling senang kalau ada diskon besar-besaran :D

Reply
avatar
Mbul Kecil
AUTHOR
27 January 2016 at 05:00 delete

Hampir semua gadget ya...dasar anak cowok #eh

Reply
avatar
28 January 2016 at 00:28 delete

kasihan tidak dapet bonus tahunan dari bos :D

Reply
avatar
Latifah
AUTHOR
31 January 2016 at 02:35 delete

banyak banget ye bang yang mau dibeli. inget bang, jangan boros, sisikan untuk melamar pacar ehehehe.

btw, itu boneka linennya banyak banget

Reply
avatar
Yoga Akbar S.
AUTHOR
31 January 2016 at 06:35 delete

Pantesan aja sepatu baru mulu. Ternyata gini toh. Emang koleksi sepatu lu kurang, Zis? Sampe mau beli lagi kalo dapet bonus tahunan? Gue juga mauuuu dong dibeliin! :p

Reply
avatar
1 February 2016 at 18:49 delete

jam nyaa mauuu..
jangan lupa beliin pacar. Pacar orang lain.

Reply
avatar
Kararaway
AUTHOR
2 February 2016 at 02:44 delete

Kalo buka Lazada mah suka gakuat:(( banyak banget yang akhirnya cuma masuk wishlist karena duit gak memadai:((

Semoga dapet yaaaaa\o/

Reply
avatar
2 February 2016 at 06:35 delete

Iya Lagi ikutan Kompetisi nih Ka. Wah mending Mirrorless Azka, DSLR juga belum ada yang dibawah 3jutaan hehehe

Reply
avatar
2 February 2016 at 06:35 delete

Iya Lagi ikutan Kompetisi nih Ka. Wah mending Mirrorless Azka, DSLR juga belum ada yang dibawah 3jutaan hehehe

Reply
avatar
2 February 2016 at 06:37 delete

Amin, terima kasih Rob. Iya nih Rob lagi nyidam biar bisa joging wehehee

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon