Super Didi Karena Jadi Ayah itu, Seru!

Tengah: Vino G Bastian
Anjanique Reney & Aviela Reyna

Sabtu kemarin 16 April 2016 gue di undang buat nonton Gala Premier Film Super Didi di Epicentrum XXI Kuningan Jakarta Selatan. Sebenarnya gue sendiri kurang begitu minat untuk sekedar nonton Film Indonesia, apalagi setelah ada tayangan Sinetron emm... ah sudahlah. Takut kecewa, sudah dibela-belain nonton hasilnya gak bagus. Tapi karena diundang ya apa boleh buat, kan gratis hehehe. (Dasar Pecinta Gratisan!) Sebagai perwakilan Blogger akhirnya gue datang ke Gala Premier Film Super Didi tersebut, ya sebenarnya gue sendiri takut spoiler kalau untuk review film.  

Setelah gue paksakan untuk nonton Film Super Didi, di ending cerita gue nangis. lemah banget kan gue, padahal itu film genre-nya komedi. tapi serius gue nangis. 

Film Super Didi dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai Arka, dan Karina Nadila sebagai Wina. Arka adalah sosok Ayah yang diidam-idamkan semua wanita, yang memiliki istri cantik dunia akhirat. Wina adalah sosok Istri dan Ibu Rumah Tangga yang memiliki dua orang anak yang lucu-lucu, Anjani dan Velia. 

Di film ini ada ke unikan saat Anjani dan Velia memanggil Ayahnya dengan sebutan Didi, dan Mamah dengan sebutan Muti. Panggilan yang lucu dan membuat gue sesaat langsung kepikiran, suatu saat nanti.. "Boleh juga tuh panggilannya Didi dan Muti"

Sumber: Wikipedia Didi Arka dan Muti Wina

Film Super Didi adalah tontonan keluarga yang sangat menghibur, tidak hanya dengan keluarga dengan pacar (kalau punya) juga sangat disarankan. Di Film ini banyak mengajarkan bagaimana menjadi ayah yang menyenangkan bagi anak-anaknya. Meskipun terkadang anaknya susah diatur, dan suka bandel, karena itu adalah dunia anak-anak yang mau tidak mau sebagai Didi harus mengikuti  dan mengerti apa kemauan anak tanpa harus membuatnya menangis apalagi memukul. Wih udah cocok blm gue jadi Didi Aziz? #dukungazizjadiDidi

Parenting wajib dipelajari bagi kita untuk bagaimana menanamkan pola asuh yang baik bagi anak-anaknya. Di Film Super Didi mengajarkan bagaimana susahnya seorang Didi Arka mengurus Velia dan Anjani yang ditinggal Muti Wina ke Hongkong. Saat itu gue jadi teringat Ayah, betapa susahnya ngurusin gue waktu kecil yang ditinggal Ibu ke Arab jadi TKI.

Tapi bukan soal susahnya mengurus anak, tapi bagaimana seru-nya menjadi Ayah yang SUPER bagi anak-anaknya. Seperti selogan di Film ini "Karena jadi Ayah itu, seru!" 


Menjadi Ayah yang seru di sini adalah ada saatnya Ayah tegas (bukan marah) dan selalu jadi teman yang baik bagi anak-anaknya. Jangan sampai anak takut pada Ayahnya, karena jika anak sampai takut, akan meberikan efek sikis tersendiri bagi anak. 

Pokoknya Film Super Didi Wajib di tonton di Bioskop Kesayangan anda, yang akan release (Catet ya..) 21 April 2016. Selain menyajikan hiburan drama komedi keluarga yang renyah juga memberikan ilmu parenting yang mungkin secara teori sulit untuk dijelaskan. Dengan menvisualisasikan dunia parenting adalah cara yang tepat untuk mengajarkan pola asuh terhadap anak.

Bonuuuss

Vino & Karina Nadila

Previous
Next Post »

35 komentar

Write komentar
17 April 2016 at 08:25 delete

Pergi sendirian jis kemaren??
Ooh jadi Ajis pergi sendirian kemaren??

Ooh jadi Ajis mewek pas di ending cengeng bangetlah Ajis lemaaaah(-_-メ)

Reply
avatar
Dian Eato
AUTHOR
17 April 2016 at 09:05 delete

ciee Didi Aziz yang foto bareng Muti Karina :p

Cakep nih film di kasih tonton ke Bokap, biar beliau tahu kalau anaknya sering gangguan sikis sesaat kalau minta duit buat keperluan kuliah bukannya dikasih malah di marah -__- Huh' beliau paham ngak sih bedanya marah sama tegas ?? :'(

Reply
avatar
17 April 2016 at 10:49 delete

Oh iya kemarin bareng Mpok Vira juga nontonnya hee

Menyentuh gitu, lemah bgt y wkwk

Reply
avatar
17 April 2016 at 10:54 delete

Itu Muti karinanya lg dianggurin jd gue ajak selfie deh.

Kalau udh gede beda deh problemnya. Klo udh kuliah minta duit mulu mah emg kudu digetok wkwk

Reply
avatar
17 April 2016 at 11:29 delete

Oh.. Oh.. Oh..

Gue ya cuma bisa bilang oh. Harusnya gw juga busa review ni film. Kebetulan tiket gratis gw udah dikasih ke vira. Yaudah.. Pokoknya gue harus nonton entar tgl 21.

Tentang menjadi seorang ayah..

Itu vino kapan berubah wujud? Wuahahaha

Reply
avatar
Niki s
AUTHOR
17 April 2016 at 18:14 delete

Kok vinonya beda y sama yg ditvi2
Lebih gantengan ini
Enak dong bang gratisan
Abang kapan jadi didi?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
17 April 2016 at 19:33 delete

Oh ini film barunya aa Vino G Bastian toh :ng

Reply
avatar
Adi Febrian
AUTHOR
17 April 2016 at 20:38 delete

tadi gue liat beberapa pemain super didi ini. kayaknya dari trailer nya banyak bngt nih pelajaran buat ayah atau calon ayah hhe. untung banget dah ziz elu di undang premiernya sebagai perwakilan blogger. apalagi bisa foto sama karina ahaha.

sukses deh buat filmnya

Reply
avatar
Salaminzaghi
AUTHOR
18 April 2016 at 01:23 delete

waahhhh ini nih, gue telag si daptarnya huhuhuhu. btw, itu foto yg atas, si vino tamvan sekaliiii~

Reply
avatar
18 April 2016 at 01:29 delete

VINO APAAN ITU? -_____-

Pengen punya suami kaya Didi Arka :")))

Wah sampe nangis. Gue tersentuh jg sih cuma ngga nangis. Tapi nih film emang bagus bangeeett. Pengen nonton lagiiiii

Reply
avatar
18 April 2016 at 01:58 delete

Itu Vino G Bastian kok mukanya gak konsisten ya ??
Selalu beda-beda tiap di foto. Hahahaha

Film yang dibintangi Vino kayaknya pantas dilihat nih. Keren-keren aktingnya.
Tapi gue nggak yakin sih kalo nanti ke bioskop, nunggu bluraynya aja dah.
Semoga Produksi dari Super Didi nggak ngebaca comment gue Ya Allah !!

Reply
avatar
18 April 2016 at 02:20 delete

Ayo Dian nonton. Gue aja pengin nonton lagi.

sebelas dua belas lah..wkwk

Reply
avatar
18 April 2016 at 02:21 delete

Ayo Dian nonton. Gue aja pengin nonton lagi.

sebelas dua belas lah..wkwk

Reply
avatar
18 April 2016 at 02:25 delete

Masa sih perasaan sama deh..hee

bentat lg Nik, doakn y biar bsa jd Didi

Reply
avatar
18 April 2016 at 02:27 delete

Iya Mbk, nonton mbk?

Yuk bareng :)

Reply
avatar
18 April 2016 at 02:30 delete

Iya Di, calon ayah kya elo jg recomended bgt nih film buat ditonton bareng pacal

Reply
avatar
18 April 2016 at 02:32 delete

Mungkin lo blm beruntung Lam.

Reply
avatar
18 April 2016 at 02:35 delete

Sabil org ke 5 yg gk setuju klo gue mirip sm Vino

Reply
avatar
Tigabumi
AUTHOR
18 April 2016 at 06:35 delete

Yah gue gak dapet undangannya.. tapi gapapa lah. Kalo harus ke Epicentrum berarti harus ke wilayah mantan kuliah. ogah :p

Reply
avatar
Tigabumi
AUTHOR
18 April 2016 at 06:35 delete

btw, vino nya ganteng yah. vino foto pertama~

Reply
avatar
18 April 2016 at 19:12 delete

Oh ini yang nonton rame-rame itu.
Oh ini yang aku gak jadi daftar itu yaaa.
hhmm

Padahal gemes pengen ketemu abang Vino, suaranya beneran se-enak-didenger di tv gak ya?

Reply
avatar
18 April 2016 at 20:00 delete

Waaaaaks. Parenting. Keren kayaknya ini film~

Kadang jadi superdad itu perlu banget ya, bang. Seperti didi di film ini. Sama didi nya bang Ajis. Eh ayah, maksudku. Ayahnya bang Ajis. Pasti akan ada suatu saat dimana ayah juga harus bisa berperan sebagai ibu bagi anak-anaknya. Dan itu artinya setiap orang baik perempuan ataupun laki-laki harus kudu mesti belajar parenting.

Kalau dibikin jadi sebuah istilah, jadinya "mengilmui cinta" :)

Reply
avatar
18 April 2016 at 21:11 delete

ga boleh ketinggalan nih nnton film super didi

Reply
avatar
18 April 2016 at 22:33 delete

Muti dan Didi. Unik ya bang. Gue juga gitu ah besok, kalo udah nikah pake panggilan itu.

Aku mau protes!
Aku nggak rela nama Vino ada di dalam caption foto lu bang.
Oke. Sekian.

Reply
avatar
Yoga Akbar S.
AUTHOR
19 April 2016 at 07:09 delete

Ayahnya dipanggil Didi bukan karena nge-fans sama Didi Kempot, kan? :/

Bukannya lu nonton rame-rame, Zis? Kenapa gak ada cerita anak-anak yang lain, yak? Hm. Parah nih. *oke kompor*

Reply
avatar
Sinta
AUTHOR
20 April 2016 at 23:36 delete

aaaaaaaah gantengnya Vino G :D

Reply
avatar
22 April 2016 at 04:50 delete

Wahaha itu kenapa vino G bastiannya ganti ya?
waduh kalau ganti gini gue jd gayakin nih mau nonton filmnya. Hahaha

btw.. pertamakali liat trailer nya film ini pas kemarin nonton film eye inthe sky di bioskop. Ah ada Vino G bastian, langsung jatuh cinta deh eyke.. jadi pengen nonton.

Bagus kan?
Aku berani taruhan... entah gara gara ini aku ngefans sama doi apa gimana.

tapi..

rata rata film yang di peranin sama Vino G bastian itu.. pasti bagus. Sama kayak film yang di peranin sama Reza Rahardian.

Reply
avatar
Mbul Kecil
AUTHOR
22 April 2016 at 08:30 delete

Karina nadila yang fi iklannya wardah kan yaaa ziz

Reply
avatar
23 April 2016 at 21:16 delete

wait-wait itu foto terakhir! Vino & Karina Nadila????????
seinget saya muka Vino ga kaya gitu??? hahaha

Reply
avatar
Miftah
AUTHOR
25 April 2016 at 17:10 delete

Di kota sayabelum ada bioskop. Mau sayang gimana? Kayaknya seru nih kalau bisa nonton. Sekalian jadi referensi tambahan buat jadi ayah seru. Karena belum nikah, jadi ya belajar dulu nggak ada salahnya kan..

Reply
avatar
Mbul Kecil
AUTHOR
25 April 2016 at 18:53 delete

E dirimu kok mirip temen kantorku ya diliat liat hahahaii

Reply
avatar
Uni Dzalika
AUTHOR
1 May 2016 at 19:23 delete

Nonton ini ga ngajak aku. Fine! Kan mau ketemu bang vino :(

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 May 2016 at 01:36 delete

Vino G euuuuh ngefans banget

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon