Cara Ampuh Kenalan Cewe Cantik

Tips Tanggal Cantik 11,12,13

Ikut berpartisipasi dalam merayakan tanggal cantik, semoga di tanggal cantik ini kita dapat yang baik. penuh keberkahan dalam menjalani hidup. lebih fokus, lebih maju, dan lebih sukses. Yakin Bisa Pasti Bisa!!!

Di tanggal yang mudah di inget ini, banyak yang bikin momentum-momentum yang spesial. Biar selalu teringat terngiang, dan mudah diingat. Khusu yang Abg, mungkin menyatakan cintanya pada gebetan, khusus yang dewasa, mungkin yang udah siap mebangun rumah tangga, ditanggal yang mudah diingat ini pasangan-pasangan yang siap untuk menjalankan kehidupan yang lebih intens dengan sang kekasih tercinta dengan melanjutkan kejenjang pernikahan. Gak banyak juga buat ibu-ibu hamil yang pengin mbrojolin isi perutnya. demi tanggal yang istimewa menurut sebagian orang.

Sedikit aja lah, kebanyakan,? gak ada yang baca juga. Apalagi seorang penulis blog awal kaya gue. 

Cuman mau kasi tips-tips buat ABG yang mau kenalan sama cewek : 

Bagi sebagian cowok mengajak cewek kenalan sepertinya jadi problem paling utama, saran gue simple aja, ingatlah kalau cewek itu suka dipuji. ya, mungkin berbeda dengan orang-orang pada umumnya, cewek ternyata sangat suka dipuji. Jadi yang harus lo lakukan ketika kamu berada pada situasi di atas adalah. Pujilah pujilah dan sepuji-pujinya. 
Lo samperin cewek yang lagi makan batagor. 
Sepiring batagor sudah pindah ketanganya. Pelan-pelan, bergeraklah perlahan  ke belakangnya, lalu tepuk pundaknya. Begitu dia nengok, ke arah lo. tegapkan badan lo dan berkatalah penuh pujian.
" Hi Cewek ! Batagornya bagus,,"
" Hah??" biasanya respon cewek seperti itu, dan itu wajar koq.

Jika dia melihat lo dengan tatapan bingung, lanjutkan pujian kamu dengan lebih far,

"Gila Bagus banget Batagornya,! gue gak pernah lihat batagor sebagus itu.!" Lalu lihat Abang penjual batagor, dan puji dia juga. (si cewek akan takjub dengan lo yang murah pujian.) "WOW!! abangnya juga bagus, mukanya gak mirip batagor. Biasanya pedagang batagor punya wajah cenderung mirip batagor WAW!!" lihat reaksi cewek lalu minta no telpon.

SUMBER: Buku babi ngesot Radit D.

 Babingesot


Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon