Tips-Tips Cinta Masa Remaja Di Bulan Puasa

Lope Story

Gue datang membawa bunga, gue datang membawa cinta, gue datang membawa pesan dari surga. tapi gue bukanlah malaikat dari surga, gue adalah seorang manusia, mahlukTuhan Yang Maha Esa . 

Cinta kadang datang tanpa kita duga, lalu tiba-tiba cinta pergi begitu saja, meninggalkan luka yang mendera, itulah cinta yang tiada guna.

Kalau cinta datang dari surga, pasti dijauhkan dari neraka. Karena cinta datang untuk semua umat manusia, tidak memandang miskin atau kaya, kedudukan dan tahta. Tapi  "Pacaran di Bulan Puasa? karena cinta yang menggoda, bukankah itu dosa?"

Baiklah gue mau certa sedikit tentang cinta, bagi gue yang masih muda cerita cinta yang mempesona, yang penuh warna, dan yang sedih, tentunya. Atau.? kenalan, pendekatan, (ngepoin gebetan) jadian, lalu bahagia (ngarep kaya yang di Ftv)

Begitu banyak cerita cinta, ada yang sedih ada yang bahagia, ada yang sengsara ada juga orang yang kaya. Ada yang biasa saja ada juga yang luar biasa, ada yang jadian di Kopaja ada juga yang di Toserba. 
Ada yang sangat menjaga pacarnya, ada juga yang suka raba barang berbahaya. itulah cerita cinta kalau dibahas tidak akan ada habisnya, semakin banyak kata-kata semakin panjang postinganya. 
Jadi lo harus terus membaca sampai meneteskan air mata. 

Disaat lo sedang terluka karena cinta, yang ada bawaanya pengin mati saja, lo merasa bahwa dunia hampa tanpa si dia, seolah olah lo adalah orang yang paling sengsara, dengerin lagu-lagu Wali sambil meneteskan air hina, air yang seharusnya tidak jatuh karena kenangan-kenangan yang dulu bahagia. Waktu tidak bisa kembali seperti semula, yang ada lo hanya bisa ber do'a biar dia bisa bahagia bersama pacar barunya.

Dan akhirnya lo menjadi jomblo tingkat lima yang pedesnya buat lidah membara. Sampai- sampai lo sadar, kalau lo itu sudah tua tapi sampai sekarang belum laku juga. Sampai tidak percaya, kalau KTP ternyaata sudah kadar luasa. Begitu cepat waktu yang lo sudah berlalu begitu saja, banyak waktu yang terbuang sia-sia. Tapi kalau galau melanda, itu artinya lo masih anak remaja kelahiran 1995.

Bagai mana kalau gue kasih tips-tips cinta buat remaja di bulan puasa??
Bukan kah itu akan baik buat lo pada
Tapi jangan mencela karena gue hanya orang biasa 
Yang kalau makan masih pakai nasi juga
kalau begini kapan ngasih tips tipsnya
Ko pantunya gak kelar-kelar juga
Ya sudahlah kalau begitu  gue sudahi saja, terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa.

Tips Cinta (Bulan Puasa)

Kalau ngomongin cinta biasanya berhubungan dengan yang namanya pacaran apalagi menyangkut remaja. Berikut kiat -kiat cinta masa remaja di bulan puasa

  • Cinta Mengaji


Jadi lo yang merasa masih remaja mengaji adalah kegiatan yang paling bagus di bulan puasa, selain lo jadi orang baik, maka dengan mengaji ada nilai tambah buat lo. Tambah pinter, tambah alim, tambah ganteng dan tambah yakin deh pacar lo, kalau lo adalah calaon imam di masa depanya. Bagi yang jomblo jangan kuatir karena tuhan lagi nyiapin yang lebih baik. karena orang yang  baik jodohnya akan baik juga.
  • Cinta Orang Tua
Deng lo cinta bokap nyokap lo, itu tandanya kalau lo dalah anak yang berbakti. baik hati dan rajin baca puisi sampai malam hari tau tau hati sakit bak tertusuk duri, teringat mantan yang jauh pergi sambil lari-lari, makan indomie, minum kopi, tau -tau udah pagi jadi gue mau tidur lagi karena nanti gue harus bangun untuk santap saur sama siti, eh ternyata gue cuman mimpi karena siti udah punya suami namanya Bang Jupri. Sebenarnya masih banyak lagi, berhuung waktu tidak mencukupi jadi gue terpaksa sudahi sampai disini.
Kalau ada yang mau  nambahin tolong komeng di bawah ini. Terima kasih atas para santri semoga berkah di akhirat nanti.

True story

Jupri adalah anak orang yang tdak kaya, keluarganya sangat sederhana. makanya si Jupri pun pergi ke kota untuk membantu keluarganya . Bersambung................


Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon