Nama-Nama Musim .............. "di Bulan Juli 2014 "

Bulan Juli 2014 lagi banyak banget musim, bukanya musim itu paling banyak ada empat Musim.
Apakah lo tahu Nama-Nama Musim?

  1. Spring (Musim Semi) ini bukan Semi Simorangkir ya tapi Film Semi ini Musim Semi. 
  2. Summer (Musim Panas) kalau di luar negeri bulan ini termasuk musim panas *jangan tanya luar negerinya mana* Tapi kalau di Indonesia sekarang lagi musim Pemilu
  3. Autumn (Musim Gugur) Kalau di Indonesia gue tahunya lagu GUGUR Bunga
  4. Winter (Musim Dingin) Nah ini musim yang paling enak buat penganten baru hohohoho
Dari empat musim di atas di Indonesia  lebih dari empat musim tersebut.
  • Ada musim Duren, Musim Rambutan, Musim Kawin, Musim Liburan Sekolah, Musim Pemilu, Musim Puasa atau lebaran, dan Musim Bola.Bruk numpuk jadi satu. kebayangkan Indonesia ramenya kaya apa? Banyak juga Perusahaan yang Omsetnya naik drastis dan banyak juga yang turun. Gue akan bahas Musim yang banayak diperbincangkan dikalangan Masyarakat kita "Indonesia my beloved"
  1. Musim Bola

Malam hari gue nonton bola, pagi dini hari gue nonton bola, bangun tidur buka koran baca berita bola, update status bola, ke pasar beli tabloid bola, di kerjaan ngomongin bola, taruhan atau judi, taruhan bola, kelar kerja maen game, game bola. iklan Coc*col* sponsor bola, habis Tarawih maen Futsal, loh ..? ya, futsal juga bola. Pokoknya yang namanya bola itu nomor satu. Presiden nomor dua. whahaha

Ya, harap maklum. kakanda yang satu ini penggemar berat bola. Apalagi sekarang lagi musim Pildun atau Piala Dunia, yang tadinya gak suka bola jadi ikut-ikutan seneng bola. Giliran gue tanya..
"Lo pegang apa?"
"Gue pegang Jepang"
"Kenapa lo megang Jepang?"
"soalnya gue suka Kimono, suka Naruto sama KPOP"
"Gue kan lagi ngomongin bola, kenapa jadi ngomongin Naruto, lagian KPOP juga bukan dari Jepang. Itu Korea Keles?" *gaknyambung* Ya, begitulah gak nyambung kalau suka bola dipaksain. Sama kaya cinta kalau dipaksain juga gak nyambung.

Tapi emang bener ini lagi demam banget sama bola,
sampai-sampai nih, lo jangan kaget ya? sampa-sampai lo tau gak? *enggak* Abang2 Bakso mari-mari sini gue mau beli, bikin baksonya itu dibikin bulat-bulat kaya bola. ya, iyalah kalau kotak-kotak tahu keles.

Apakah lo tahu Rahasia kemenangan besar German atas Brazil? dengan skor yang menakjubkan Germany7-1 Brazil, Rahasianya adalah karena Jersey Jerman terbuat dari kulit manggis yang ada Extraknya

Cek: Sekarang lagi marak banget di Sosmed yang ngebahas iklan Kulit Manggis, tadinya gue bingung pada pasang Meme kulit manggis dan ada tulisanya "Good News" karena gue kudet kurang update jadi gue cuman bisa bilang Gajebo Gak jelas banget bo..
Waktu gue lagi bengong, bingung mau ngapain, mau makan lagi puasa. Ya udah, akhirnya gue on duty menyalakn TV. Karena masa-masa libur nonton TV sudah menjadi kebutuhan primer.
Tv nyala, gue pencat pencet, pencat sana, pencet sini gak nemu acara yang bagus eh nemu iklan "Kulit Manggis" yang bikin ketawa setelah gue dengerin jingglenya whahaha baru *ngakak*

Hebohnya iklan Kuli7 Manggis itu, seperti hebohnya Mas Viky dengan kata-katanya yang Venomenal.
Dan ini gue ambil gambar dari Kaskus tentang rahasia Jerman kalahkan Brazil
Orang Indonesia pinter sekali menghubungkan fakta-fakta menjadi kata-kata.  Dan gue punya contohnya masih berkaitan dengan kemenangan Jerman atsa Brazil 7-1. Kebetulan di Indonesia lagi musim Pemilu dan dikaitkan dengan salah satu nama Capres Nomor urut Dua 7okow1













         2.Musim Pemilu
Indonesia lagi berpesta demokrasi, bertepatan dengan Bulan Puasa, Liburan sekolah, Piala Dunia dan yang terakhir Penyerangan Israel di Jalur Gaza. Gue mohon berdo'a sejenak untuk Gaza Palestina *Berdoa dimulai*................................................................................................................................*Berdo'a Selesai* Semoga apa yang terjadi di sana dikuatkan imanya dan tetap tabah menjalankan cobaan. Hi anak alay apakah kamu tahu apa yang di rasakan anak-anak di jalur Gaza. mereka kehilangan tempat tinggal orang tua dan saudara-saudaranya. Rumah dihancurkan tempat ibadah di luluh lantahkan sekolah diratakan. Sementara saya, kamu masih mengeluh. dan  yang dieluhkan tidaklah pantas untuk kamu eluhkan.

 Buat Indonesia siapapun nanti Presidenya tetap saja HP gue Gemini. whahahaha


Asal lo tahu dan gue tempe, sebentar lagi lebaran. *Wew*

      3. Musim Lebaran

Yang namanya lebaran itu identik dengan yang baru. baju baru, pacar baru mungkin, dan dengan ucapan "Mohon Maaf Lahir & batin" itu membuat dosa kita sama orang dihapuskan dengan sebuah permohonan maaf, bahkan dengan kata maaf, gue pernah di kasih hadiah. Apa loe pengin tahu hadiahnya?? itu namanya lo KEPO. Hadiah yang sangat istimewa, gue dapat hadiah surat Al Fatihah. hohohoho Itu supaya gue selalu selamat dalam lindungan Nya. Amin...


Kepo adalah Kebanyakan Pola Kepengin tahu urusan orang lain atau suka bertanya-tanya. Jadi setiap istilah-istilah anak jaman sekarang sengaja gue jelaskan karena pembaca blog gue bukan hanya dari dunia manusia tapi juga dari dunia Antah Brantah. Contoh Kepo: Saat lo tersesat di jalan, atau lo nyasar di jalanan Ibu Kota yang sangat luas dan membingungkan lo bertanya.
"Bang Jalan Sudirman Tamrin tau gak?"
"Kepo lo tanya-tanya!!."
Lalu lo menangis sambil nyanyi. "Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang, aku bertanya dibilang KEPO..." :'(

Tapi apakah lo tahu ?? pasti gak mau kan kalau lo dikatain TAHU jadi yang benar adalah "Apakah lo tau gaes, everybadeeh." terjangkit virus Al4Y jangan-jangan masih ada yang gak tahu apa itu Al4Y. Baiklah saya akan jelaskan apa itu Al4Y yang dibaca Alay adalah suatu bentuk kata, tulisan atau perilaku seseorang yang terlalu berlebihan. Pokonya yang namanya  berlebih-lebihan itu tidak baik apalagi sampai T E R L A L U.
Apakah lo tahu kalau kata "maaf" ternyata tidak semua menyenangkan di saat lebaran tiba? ini contohnya:
"Mohon maaf lahir batin ya..."
"Iya sama-sama saya juga banyak salah" yang terjadi adalah *berpelukan*.

Tapi apa yang terjadi? kalau kata-kata maafnya seperti ini:

"Mohon maaf, kita temenan saja ya...?"
"Iya saya mau mati saja" *tangandisayatsayatpakaisilet* :(

Baiklah cukup sampai disini saja pembaca yang baik tinggalkan Komeng hee
karena waktu sudah larut gue harus bobo ganteng dan besok gue harus bangun sahur. bye...

Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon