Biografi Kacrut

Biografi gue
        Selamat pagi semua, bagi yang bacanya pagi-pagi. selamat Sore, bagi yang bacanya sore-sore, selamat malam bagi yang bacanya malam-malam, dan selamat hari minggu bagi yang baca nya hari minggu, selamat menikmati bagi yang sedang makan nasi kotak. Oh.. iya ada yang ketinggalan "selamat siang" bagi yang bangunnya kesiangan. Selamat apa lagi ya..? selamat datang di blog kacrut gue ini yang isinya gak penting, dan yang baca pun, langsung pusing.hehe
Oke sebelum Loe bingung, dan makin bingung.
To the poin aza ya,,
         Loe masih ingat gak? Kata-kata To The Poin aza yach,,
Gue sih inget banget, soalnya itu kata-kata pas jaman SMP gue dulu.
Gue bikin surat cinta, karena jaman SMP gue dulu belum pegang HP jadi masih surat menyurat. Setiap surat cinta yang gue tulis kata-kata yang pertama adalah "To The Poin aja yach.. " 
Baiklah itu tadi sekedar bernostalgia.
       kita kenalan dulu, Siapakah Gue? Sory postingan sebelumnya masih pake aku dan kamu, Tapi  sekarang gue ralat jadi LOE, GUE AND.!! Soalnya itu postingan waktu gue masih LABIL. :-p
        Apakah gue seorang Polisi atau tentara? Apakah gue seorang Nelayan atau Petani? Apakah gue seorang Artis atau anak Band? Apakah gue ganteng kaya Mas Brad Pitt? atau, Apakah gue jelek kaya Mas Budi Anduk?
     Jadi gue bukan tentara atau polisi, gue juga bukan nelayan tapi, emang bokap gue petani. Gue juga bukan artis, mimpi kali ya, gue jadi ARTIS. Gue juga bukan anak BAND, dulu pernah sih gue ikutan BAND, tapi, kalau tampil gak di panggung, melainkan di Mushola. Itu sih Band KEPRET bego! Gue juga gak ada mirip-miripnya sama Mas Brad Pitt, yang ada gue Brad Becak. *Serbed Becak, lebih tepatnya* Gue juga gak jelek-jelek amat kaya Mas Budi Anduk. Jadi siapa dong Gue?
         Ok. Kembali kita kenalan.
"Ehm.. jadi gue adalah.."
"Kasih tau gak ya,,?" 
"Mau tau aja, apa mau tau banget..?"
"Serius Loe mau tau Gue?"
"Yakin..?"
"ANJRIT..!! *Lempar Sandal*"
"Kelihatannya gak penting deh, jadi gak usah aja ya?"
"Mukanya prustasi .. '__'  *nelen baygon*"
Ini gue lagi galau mellow, jadi tinggal terjun aja dari atas bukit.
Nah ini gue...
"Gimana ?"
"Apa Yang Anda pikirkan?"
"Udah puas belond ibu-ibu?"
"Apa, Nama?"
"Jadi pengin tahu nama gue juga? Ya Allah ngomon dong dari tadi."
"Tapi apalah arti dari sebuah nama, lagian gue juga gak tau nama gue artinya apa?"
"Tapi jangan kaget ya..?"
"Emangnya Loe teroris?"
"Gak juga sih Bu.."
"Ya, udah buruan bego nama loe siapa?"
Baiklah Ibu-Ibu Nama gue adalah..
"Ehmm.." betulin kancing yang lepas.
Jeng-Jeng.. JENG-JENG..
matanya fokus, badan tegap.
Ah... malu .. gue . '__"
" Nasi tempe, sayurnya lodeh. CAPEE DEHH " '__'
Baiklah:
Nama: Azis Rubangi
Status: Jomblo Ngenes * Puas Loe *
TTL  : Gue masih tinggal di bumi, masih sama lah kaya loe pada. Gue juga masih doyan 
nasi, apa lagi nasi liwet yang anget, baru ambil dari priuk. jadi bukan ambil di daerah priuk. tapi ambil di priuk *inget gue gak lahir di Priuk Jakut* sekali lagi gue ingetin gue bukan anak Priuk. Tapi gue doyan banget ama nasi anget yang baru ngangkat dari priuk. Nasi liwet, pake sambel trasi, lalapnya Jengkol. BEHHH..!! BEEHHH. !!! Pokoknya BEEHHH... Ajib dah.
            Loe tahu gak sih? Kalau jengkol itu banyak manfaatnya buat kesehatan. Asal loe tahu aja jengkol tuh kaya akan Protein, zat besi, kalsium, kandungan fosfor, dan vitamin A, B1, B2 dan C kalau loe gak doyan jengkol, rugi deh, hidup loe. :-p 
Koq malah ngomongin jengkol sih? gak papa deh buat menuh-menuhin blog gue.
Oke dilanjut bio grafi tentang gue.
Dulu gue anaknya pendek, dan item. Sekarang ? Gak jauh beda. Dulu hidup gue susah, sekarang ? Blangsak. Dulu gue punya pacar, sekarang ? Sekarang pacar gue di rebut orang. *Jomblo Ngenes * sudah cukp kali ya, perkenalannya.
Sekarang tinggal gue juga mau ngenalin teman-teman kacrut gue yang doyan kimcil ngupil:
Jangan Tiru Adegan ini !!!
           Ya, Allah... Ampunilah dosa-dosa temen gue yang suka melakukan kebiasan yang sangat tidak wajar bagi seorang cewek cantik seperti Tika. Segeralah bertobat kamu Tik, semoga Tuhan menyertaimu. Amin
Pesan Moral: ngupil itu baik buat kebersihan hidung kita tapi jangan di tempat umum karena sangat menji****kan.

Kalau yang Ini teman-teman gue yang selalu Rame
Teman Kampus
Teman Beda kampus

                Sampai di sini dulu ya. Buat teman-teman, gue kangen banget sama loe. aseyek.. gue sekarang di Jakarta, dan loe sekarang di Semarang. Kapan ya..? kita bisa ngumpul-ngumpul kaya dulu lagi. Canda, tawa, senang, sedih, salah satu dari loe pasti ada yang bantuin gue, di saat gue sedang kesusahan, bayarin utang gue di kantin. dan masih banyak lagi. You are the best friend guys' Keep smile and Suling sakti * Goyang sesar * udah-udah..
koq malah jadi ngelantur gitu. baik lah para pembaca yang budiman sekian dulu dari gue.,
Waasalamualaikum, Warohmatullah Wabarokatuh...
First

7 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
15 September 2013 at 01:13 delete

Siip gan...
Gua tunggu posting Lu slanjutnya...
Yang gokil yaw...
gk gokil, gk gua like...
*emg bisa ya di like?*

by: temen Semarang Lu (Bang_S*t-ria)

Reply
avatar
19 September 2013 at 04:42 delete

siap mas, tapi sekarang lagi rodo sibuk dtmpt kerja aku yang baru,hee.. ngurusin PO biar menang TENDER doakan mas,, *gremeng-gremeng* amin...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
28 September 2013 at 10:04 delete

Oke..
*greeeemmmmeeeeeeennnggg*
Aamiiin...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 November 2013 at 16:57 delete

Mantapppp Mas Bro...hehe :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
25 November 2013 at 08:10 delete

hahaha sip sip mas...ayo mas ikutan belajar buat artikel dr hal-hal yang sederhana dulu, jangan langsung buat buku. wkwkw smg cita-cita mas rudi membuat buku tercapai..dan aku yg langsung minta tanda tangan pertamax amin,,,doain gue juga mas,,smg sy tidak hidup menderita lagi wkwkwkwk

Reply
avatar
Ari Susanto
AUTHOR
10 December 2013 at 20:06 delete

kacrut-kacrut... kacau bangkrut... haha...
kratip bor.. siippppp pertahankan......

Reply
avatar
Ari Susanto
AUTHOR
10 December 2013 at 21:42 delete

nih link bikin icon judul blog http://adf.ly/aZvGj

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon