Mengenal Soal PHP

Mengenal Soal PHP

Kalau lo anak IT pasti gak asing yang namanya PHP, berbagai bahasa pemrograman harus dikuasai, kalau ingin dapet kerja yang baik atau keterima kerja jadi progremer handal di suatu Perusahaan besar. Pastinya harus bisa menguasai program-program seperti:

1.     MYSQL
2.    Pemrograman Web/HTML
3.    Pemrograman Basis Data/Foxpro
4.    Dll, lo cek di lowker IT, apa saja persyaratan untuk masuk kerja jadi IT, itu sebagai tolak ukur kemampuan lo untuk jadi seorang IT, kalau lo merasa belum masuk persyaratan untuk jadi seorang IT, berarti lo harus sering-sering masuk kuliah, dan banyakin praktek di kampus maupun di rumah atau di koskosan.

Koq malah jadi ngelantur ngalor ngidul, okeh sekarang kita bahas mengenai PHP.
PHP adalah singkatan dari PHP Hypertext Preprocessor. PHP adalah script untuk membuat halaman web menjadi dinamis. PHP juga sering di sebut dengan Pemberi Harapan Palsu atau bisa juga disebut dengan Pemberi Hehe Palsu. PHP itu sendiri masih berhubungan dengan Point no dua, yaitu pemrograman HTML. Tapi sekarang udah putus. Nah loh.. ngerti nggak?? Gue aja yang nulis gak ngerti.

Mengikuti perkembangan zaman, masa sekarang PHP itu di bagi menjadi dua Versi, yaitu versi anak IT dan versi anak Alay.

PHP menurut anak IT adalah Script untuk membuat halam web menjadi dinamis sedangkan PHP menurut Anak Alay adalah Sakit hati dan membuat hati teriris dan mata menangis.
Memamng gak enak banget rasanya diPHPin, apa lagi sama orang yang kita suka, nyesek mblo. Maka dari itu lo harus tau, tanda-tanda korban PHP atau lo di kasih harapan palsu sama orang yang lo suka.

Tanda-tanda korban PHP

1.     Saat lo mau PDKT sama orang yang lo suka, lo coba ngajak makan berdua, dan respon yang di dapat adalah Mau sih, makan bareng sama lo, tapi ngajak temanya satu RT.

2.    Disaat lo sedang suka sama seseorang, yang lo lakuin itu pasti sering SMS atau BBM atau sering Mention atau juga sering komeng di FB, dan pada saat lo SMS “lagi apa?” dan dia jawab seperlunya saja, dan saat lo bales smsnya panjang x lebar, Alas x Tinggi dan dia cuman jawab “Oh…” dan saat lo BBM sama dia, sering di “R atau Read”  doang itu bukan PHP lagi, itu jelas tanda-tanda kalau lo mau di TOLAK titik.

3.    Saat lo deket banget sama teman sekolah atau kampus, kemana-mana selalu bareng, ke kantin berdua, ke mall berdua, ngerjain tugas berdua, makan malem berdua, nobar atau nonton bareng rame-rame berdua, nah loh rame rame koq ber dua? dan saat lo SMS atau BBM dengan kata-kata “Say..” si doi bales “Bebp..” hati lo jelas melayang, sambil gigit bantal guling, kegirangan kaya habis nonton konser CJR atau nonton sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Tapi eitss…tunggu dulu. Okeh…………. Tapi  saat lo menyatakan perasaanya bahwa lo sayang dia, dan jawabanya dia adalah “kita itu sudah lebih dari sahabt, tapi bukan pacar” itu juga lo di TOLAK.

4.    Saat lo lagi merasa sendiri, eh tiba-tiba ada telepon masuk “kring..kring..” setelah diangkat ternyata teman cewe atau cowo yang lo suka, dan saat ngobrol berasa nyambung dan lo mulai merasakan kebahagiaan yang tidak lo sangka-sangka, dan lo mulai pendekatan, lo jadi rajin SMS si doi, eh ternyata waktu Smsan gak seasik waktu teleponan, dan saat lo telepon si doi, yang angkat cowoknya. Apes. Mungkin waktu dia telepon lo, dia lagi ada bonusan pulsa. Jadi yang sabar ya.

5.    Saat lo punya kenalan baru, teman dari kampus atau teman nongkrong, saat lo ajak ngobrol ternyata orangnya asik, nyambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia, gak nyambung. Lumayan menuh-menuhin postingan. Dan setiap lo sms atau telepon buat ngajakin nongkrong rame-rame si doi selalu semangat dan tidak nolak, dan disitulah lo mulai modusin si doi. Di fase ini lo mulai menunjukin gombalan-gombalanya yang gak penting lewat sms, atau telepon. Saat malem minggu tiba, lo SMS si doi buat jalan bareng. Dan lo nungguin balesan SMSnya. 1 menit berlalu, belum di bales, dua menit berlalu, masih belum, 5 menit berlalu belum juga, 10 berlalu, 15 menit berlalu, 30 menit berlalu, gak di bales juga. Dan akhirnya lo teleponin si doi, pas di angkat si doi lagi nonton berdua sama temen sekampus lo. Ngenes. Koq jadi malah kaya curhat.hee


Okeh itu ajah, mungkin dari pembaca ada pengalamn pribadi pernah diberi harapan harapan kosong, kalau ada komeng ya, soalnya bloger seneng banget kalau blognya ada yang komeng. Suwun J
Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon