CERITA ANAK ABG DALAM KURUNG ( TUA )

Galaunya Yang Semangat ya..

Bawaan kangen mulu, itu gara-gara gue jomblo yang suka narsis, tapi jelek abis, kaya orang perancis, yang kena kotoran kambing jadi najis. Lagi kangen gue ama pacar. Pacar mane pacar? Padahal JOMBLO ampun deh "Jomblo Miris"
Tenang aja Barney, gue GAK SENDIRI. Ternyata teman gue juga banyak yang sama nasibnya kayak gue, tapi banyak juga yang nasibnya gak kayak gue. Buat yang nasibnya berbeda sama gue, gue do'a kan semoga di kos-kosan gak digrebek pak RT.hehe

Yap malam ini malam minggu, yang berati dimana malam orang kebanyakan pada keluar kalau malam minggu, entah itu sekedar jalan sama keluarga, sama teman atau pacar. atau ada juga yang sekedar keluar cari angin malam, dan gue salah satunya.

Gue mau tanya sama lo, kalau malam minggu lo kemana sih dan ngapain? pasti jawabnya macam-macam ya? ada yang ke mall sama Mas Pacar, ada yang bilang ke Monas sama selingkuhan, ada yang bilang pacaran di jembatan. Diantara yang tadi gue sebutin gue gak termasuk dalam kata gori semuanya.

Sebenarnya gue pengin juga sih jadi salah satu yang tadi gue sebutin di atas. Tapi gak sampai pacaran di jembatan gitu juga. yang jelas gue juga pengin ngerasain bahagia kaya orang-orang atau teman-teman dan ngerasin nongkrong di warung mewah sambil ngopi. hilang semua penak. sebenarnya tadi sore menjelang malam minggu tiba gue ada BBM masuk, gue buka BBM nya ternyata cuman Broadcast Message. Eh gak lama ada lagi, gue buka BBM ada yang ajakin jalan, temen sih, bukan gebetan atau pacar. gila aja masa gue pacaran sama cowok soalnya yang ajakin namanya Gilang. dan gue tolak gilang dengan berbagai alasan, lagi ada sodara, suruh nganterin tante, ada acara keluarga.

Setelah gue tolak ternyata ada juga yang BBM mau ngajak malam mingguan, kali ini cewek coy... Wah semangat gue, tapi gue inget beberapa hal, jadi gue terpaksa batalin dan menolak jalan sama dia, soalnya dia udah punya Suami, yang ada kepala gue digorok nanti. Udah di gorok di dunia mati masuk neraka lagi jadi gue jelas tolak !

Kling-Kling, denger bunyi Hp kali ini bukan BBM coy.. tapi SMS WOW gue kaget mata melotot ini kan yang SMS cewek baik dan cantik. dia SMS kurang lebih seperti ini:

" Kalau gak Ikhlas dosa gak..?" lalu gue bales SMS, 

" Tergantung? kalau kamu mencintai saya dengan gak Ikhlas itu dosa, soalnya kamu telah membohongi perasaan seseorang dan itu menyakitkan. haha itu cuman contoh saja, tapi kalau kamu gak ikhlas memberi sedekah itu gak dosa, tapi rugi. jadi kalau mau ngasih yang ikhlas dong" gue jawab panjang dan lebar lalu gue pencet tombol send pesan terkirim. gak lama ada balasan lagi.

" Klau gue gak ikhlas lo selingkuh, dosa gak?" apa cewek cantik nan baik gak rela kalau gue selingkuh? terus apa maksudnya ya dia ampe gak rela kalau gue selingkuh? padahalkan dia tahu kalau gue belum punya. gue gak lama-lama bales SMS
" Yang selingkuh yang berdosa, itu aja.." singkat dan jelas pesan terkirim. Kling-kling bales

"Jawabanya sedikit tapi ngena banget.."lalu gue basa basi tanya kabar
"Gimana kabarnya?"

"Fisiknya sehat mas, tapi hatinya enggak," wah lalu gue smsan tuh sama cewek cantik nan baik lagi asek SMSan layaknya ABG yang gak punya pulsa buat telepon tiba-tiba ada kata-kata

"Sayang... jadi malu nih sama Ayang" gue hampir pingsan, bak laksana air di Bak jantung gue deg-degan hampir copot lalu gue senyum-senyum sambil gigit bantal. gue mau tanyain ini maksudnya apa? belum sempet gue bales SMS nya kling-kling ada SMS masuk

" Sory sory! SUMPAH salah kirim" gue langonsung bengong melompong yang raut wajah bahagia tiba-tiba jadi pucat. gue tahu banget cewek cantik nan baik gak bakal sampai sumpah-sumpah dan dia gak pernah berbohong. jadi kesimpulanya SALAH KIRIM.

Ya udah ini aja ya..
Demikian dari saya, terima kasih sudah membaca. Semoga gak terjadi pd Anda

Salam,
Aziz Rubangi




Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar, semoga yang berkomentar sopan tidak sara atau saru dapat pahala, yang tidak komentar gue kutuk jadi cakep. ConversionConversion EmoticonEmoticon